PlayStation 4 Pro game akan menambah 4K meng-upgrade patch untuk PES 2017

Konami sudah memakzulkan sekian banyak berikutnya up-date guna Pro Evolution Soccer 2017. ini dapat mengenap dengan cara free untuk bln November dgn yg teristimewa unjuk buat ujung Oktober dan yg ke-2 buat terminasi November harga ps 5


Yang terutama up to date baru, buat penutup Oktober, bakal memasang kenaikan mimik render pada avatar pemain pada permainan. menjelang berita pers Konami,"Berkas Oktober bakal mengenali lebih bermula 39 pemain yg sudah top di sektor dari periode ini, dan bakal menawari tautologi foto-realistis-orang seperti Wissam Ben Yedder, Mario Lemina, Aymeric Laporte, Victor Wanyama, dan Denis Suarez, dan bakal masih menonton model main-main jalan berlawanan diciptakan pada permainan, "

Kedua PES 2017 up-date ialah salah wahid yg dapat mengusulkan dukungan 4K UHD buat baru PlayStation 4 Pro "4K game" konsol. buat dasarnya, up-date dapat memperkenalkan mode resolusi 4K yg bakal rampung buat kejuaraan cuma sekian banyak kala sesudah 10 November 2016 launcing baru 4K-grafis yg sanggup PlayStation 4 Pro konsol.

Ini bakal menghasilkan PES 2017 salah tunggal asal list game yg dapat didukung oleh PS 4 Pro di grafis yg lebih tinggi-end. konsol game yang lain bersama patch upgrade terhadap platform baru termasuk juga Deus Ex: insan terpecah, The Elder Scrolls Online, Fallout 4, Middle-earth: Shadow of Mordor dan sebanyak manusia lain lagi lebih lanjut di jalan.Sony baru PlayStation 4 Pro bakal dipasarkan 10 November pada tarif yg di inginkan alamat $ 399 dan dapat menawari dukungan kepada ke-2 HDR dan 4K upscaling pada tidak sedikit permainan non-4K sementara pula menawari atau setidaknya mengaku menawari halus simpai tinggi stadium original 4K Ultra HD grafis beri dukungan dekat sekian banyak permainan.

Konami buat bidang ini menyampaikan bahwa tidak cuma dua up-date yg disebutkan di atas, bakal ada "pengenalan aspek ujung berpusat buat tim penting kemitraan Konami:. Liverpool dan Borussia Dortmund". tingkat Liverpool Anfield bakal ditambahkan ke permainan dan harga playstation 5 berulang bakal ada tambahan lebih realistis, nyanyian yg relevan mulai sejak penonton gelanggang.
PlayStation 4 Pro game akan menambah 4K meng-upgrade patch untuk PES 2017 | zomby | 5